Tentang Batas Teduh di Kota Malang

Photo By IG @anaafitt

Sabtu (27/7) berkesempatan untuk mampir dan melipir ke salah satu kafe di Malang. Namanya cukup unik memang, pertama kali dengar langsung tertarik. Letak kafe ini di daerah Jalan Kendalsari, Kota Malang. Tempatnya nyaman dan hening memang, sekali masuk di ruangan bagian dalam cukup sepi karena memang jarang diminati. Para pelanggan lebih tertarik dengan suasana di luar kafe. Saya datang dan langsung memesan kopi cappucino dan semangkuk mie teduh. Tak menunggu lama pesanan kamipun datang. Ruangannya nyaman dilengkapi fasilitas AC dan perabotan yang cukup unik. Di bagian pojok juga terdapat rak-rak yang berisi buku, kebetulan saya tadi coba duduk disitu hingga pulang. Menikmati rasa mie instan yang dimasak dan disajikan dengan menarik. Begitu juga kopi cappucinonya yang pas. Alunan musik dari band indie kesukaan saya kebetulan juga tengah diputar, yakni fourtwenty. 

Photo By IG @anaafitt
 Pojok baca yang saya maksud seperti gambar diatas, meski koleksi bukunya berbatas. Tetapi lumayan ada satu buku yang menurut saya bagus, yakni buku kumpulan puisi Eyang Sapardi yang berjudul Melipat Jarak. Terasa lengkap memang, ada kopi, buku, teman ngobrol dan sepiring makanan. Harga yang ditawarkanpun realatif terjangkau, dengan segelas kopi cappucino dan semangkuk mie teduh saya mengeluarkan kocek sebesar 25 ribu. Cukup setimpal dengan kenyamanan yang saya rasakan. Tampak makanan dan minuman yang saya pesan seperti potret dibawah ini 

Photo By IG @anaafitt

Dari mulai kasir, pelayan hingga tukang parkirnyapun ramah jadi rekomenlah buat kalian yang pengen nulis di suasana kafe yang hening plus suasana indie-indie gitu. Silakan Datang, semoga betah. Baru kali ini sih ke Malang dengan suasana yang jauh dari suara klakson, dan tentu nyaman-aman buat curcol.
Jadi, di akhir tulisan review kafe ini saya memberi rating 8/10 untuk Batas Teduh Kitchen and Caffe.  Tabik! 

You Might Also Like

1 komentar

Tentang Batas Teduh di Kota Malang

Photo By IG @anaafitt Sabtu (27/7) berkesempatan untuk mampir dan melipir ke salah satu kafe di Malang. Namanya cukup unik memang, pe...